Home Liputan JFC Menyapa Cirebon

Beberapa bulan yang lalu, temen saya heboh kalau sekolah yang diajarnya akan ikut Cirebon Fest.  Saya juga heboh karena kapan lagi bisa moto festival tanpa harus keluar kota, alias irit budget! *yes, traveler kere hore*.

Memang namanya saja beda kasta, temen temen saya yang bule langsung duduk di VIP seats dong. Tapi kalau saya ikut duduk di tempat dengan atap tersebut GAK BAKAL DAPET FOTO WOY! Akhirnya saya dan teman saya yang satu – yang juga bule- muter muter dibawah teriknya Cirebon. Saya sih atas nama sok sok an jadi tukang foto , kalau temen saya ya karena anak didiknya pada mau tampil dia mau kasih semangat.

Pas muter muter, sampailah kita di ruang make up, saya kaget bukan main,  ini JFC! JEMBER FASHION CARNIVAL! dari costume mereka saya pun sudah bisa mengenali! ” It will be great show!” . Ternyata , manusia manusia creative dari JFC ini didatangkan ke cirebon dan mengajarkan anak anak muda – SMA- di cirebon untuk berkreasi seperti mereka. AWESOME gak sih ??

dandan sendiri! kece badaiiii

dandan sendiri! kece badaiiii

dan gue pun kalah skill dandanya

dan gue pun kalah skill dandanya

Walaupun kepanasan dan harus larian larian I was so happy and proud to every of them!  

Tidak hanya anak muda yang berpartisipasi di acara ini, tapi hampir semua kalangan dan berbagai jenis seni ikut tampil. Misalnya tari dan musik.

Salah satu bapak bapak penari traditional cirebon

Salah satu bapak bapak penari traditional cirebon

Katanya No pain no Gain! Walaupun kulit gosong kaki pegel mampus, cuma satu kata : PUASS!

Dear Bapak Walikota,

Bolehlah ini dijadiin acara taunan 🙂

And for you guys who reading this, enjoy the pictures :))

such a beauty

such a beauty

the fall ..

the fall ..

Beauty in the dark

Beauty in the dark

 

– end –

Leave a Reply