JARANGPANAS- Sebuah Media Online yang akan membantu anda untuk memberikan informasi, tips, serta berbagi cerita dan pengalaman seputar dunia traveling dan perkulineran melalui tulisan para kontributornya.

Walaupun memiliki latar belakang yang berbeda-beda (sebagian masih jomblo), Kontributor jarang panas memiliki hobi yang sama yaitu jalan-jalan, berburu makanan a.k.a wisata kuliner, dan sebagian juga menyukai keduanya. Setiap orang tentu mempunyai cerita berbeda dan memiliki cara yang berbeda untuk menceritakannya. Begitu juga dengan para kontributor yang menceritakan tentang kisah cintanya yang tragis pengalamannya dengan gaya mereka sendiri-sendiri.

Inilah daftar kontributor aktif yang suka corat coret di situs ini :

 

Ridwan Sidik Kurniawan

"Don't trapped on your office chair, get a life"
Suka maen air tapi gak cocok kerja di air. Prefer jalan-jalan ala backpacker a.k.a lowcost. Cinta banget sama makanan dan berpendapat bahwa makanan digolongkan menjadi dua jenis: enak dan enak banget.

Baca semua tulisan Ridwan
Toni Setyobudi

"IKHLAS..."
Seorang full time blogger pecinta filsafat. Hobinya jalan-jalan dan nonton TV di mol, TV yang lagi dijual. Pikirannya yang abstrak tercermin dalam tulisan di Blog Pribadinya

Toni ora tau nulis
Arga Purna Putra

"Urip kui ming mampir golek seneng (Hidup itu hanya sekedar untuk mencari kebahagiaan)"
Eks kontestan audisi Indonesia idol yang gak lulus audisi. Suka traveling dan yang-yangan.

Baca semua tulisan Arga
Damar Santosa

"belum punya slogan hidup"
Seorang auditor yang hobi naik gunung. Entah apa yang mau di audit di puncak gunung sana.


Baca semua tulisan Damar

Andhika Jefri

"Merantau dan Berpindah adalah sebuah Keniscayaan"
Manusia yang berasal dari Padang ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang anak rantau yang akan selalu menemukan rumah di perantauan.

Baca semua tulisan Aje
Devi Putri Maritha

"I Don't Run, I Walk."
Bukan, ini bukan vokalisnya D'Cinnamons walaupun sama-sama pinter main gitar. Mbak yang satu ini hobinya fotography, lebih suka memfoto daripada difoto.

Baca semua tulisan Devi
Januar Nur Hidayanto

"Experience Is The Best Teacher"
Wong Jowo Asli Penggemar Yui Aragaki. Sangat bangga akan tempat kelahirannya, Pacitan. Di 'jaman mudanya' dulu sering traveling, tapi sekarang.. uhuk..uhuk..

Baca semua tulisan Januar
Ardhi D Irawan

"Ride with Pride, Eat with Love"
Hobinya bertualang ke alam bebas, Hewan piaraannya juga sangar-sangar, dari reptil semacam biawak dan ular sampai ke tarantula. Kurang gahar apalagi coba mas-mas yang satu ini?

Baca semua tulisan Ardhi
Andhitya SoetandyoAndhitya Soetandyo

"Gak punya motto hidup, masih tersesat"
Lumayan susah mendeskripsikan wanita yang satu ini. Ngakunya sih dewasa dan lovable... Sangat mengidolakan Christiano Ronaldo. Mbak-mbak lulusan sastra prancis yang satu ini masih sibuk mencari jati diri dan tujuan hidupnya.

Baca semua tulisan Andhuty