Home Kuliner Miaw Shake Cat Cafe, Kafe Buat Penyayang Kucing di Jogja

Ada kabar gembira buat kalian para penyayang kucing, sekarang di Jogja telah dibuka kafe kucing bernama Miaw Shake Cat Cafe. Di sini kamu bisa makan ditemeni kucing yang lucu-lucu kayak penulis. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 4 sore sampai jam 10 malam. Kafe ini tergolong masih baru, berdasarkan info yang saya peroleh dari perbincangan singkat dengan salah satu mbak-mbak pendiri kafe ini, Miaw Shake Cat Cafe baru dibuka tanggal 14 Februari 2015 kemaren. Kalian tau kan 14 Februari itu hari apa? yak benar sekali, 14 Februari adalah hari Valentine SABTU WAGE!
Cafe Cat Miaw SHake front office

“Mbak.. Kok mbak lucu-lucu sih, eh.. Maksudnya, kucingnya kok lucu-lucu sih..”

Oh iya, pendiri kafe ini adalah 3 orang mahasiswi yang berasal dari Fakultas Kedokteran Hewan UGM. Meskipun sama-sama memiliki konsep yang sama yaitu kafe kucing, namun Miaw Shake Cat Cafe tidak memiliki hubungan dengan Kafe Kucing di tempat lain, misalnya seperti Cutie Cats & Cafe dan The Cat Cabin yang keduanya berlokasi di Kemang, Jakarta.
Pilihan makanan yang ada di menu tidak terlalu banyak, kebanyakan berupa olahan pasta semacam sphagetti dan maccaroni. Selain itu di sini kamu juga bisa memesan shake dengan pilihan yang beraneka macam.
Selamat makaaan..

Selamat makaaan..

Tidak usah khawatir digangguin kucing selama makan, mereka udah diberi makanan sendiri kok.
kucing lucu lagi makan

Gw gak tertarik makananmu bro, makanan gw lebih mahal ini

Tempat makan di sini cukup rapi dan bersih, namun sayangnya tidak terlalu luas.
Interior Miaw Shake Cat Cafe

Interior Miaw Shake Cat Cafe

Di tempat ini, selain bisa makan minum sambil ditemani kucing-kucing yang lucu-lucu dan ngeemesin, kita juga bisa berfoto bareng sama kucing-kucing tersebut,
Jika ada dua pihak berduaan, maka pihak ketiga adalah ..... (titik-titik)

Jika ada dua pihak berduaan, maka pihak ketiga adalah ….. (titik-titik)

Sekarang gantian kucingnya yang jadi pihak ketiga

Sekarang gantian kucingnya yang jadi pihak ketiga

TAPI.. selama di sini kalian juga harus mematuhi tata tertib yang ada, salah satunya gak boleh foto pake flash.
Dibaca dulu nih peraturannya, biar kucingnya gak keganggu

Dibaca dulu nih peraturannya, biar kucingnya gak keganggu

Nah, kalo udah baca tata tertibnya, mohon ditaati biar bisa bermain sama kucing-kucing yang menggemaskan ini.
Ada apa dengan kucing

Ada apa dengan kucing

Duh Lucunyaaa adek ini

Duh Lucunyaaa adek ini

Jangan berisik, gue mau tidur

Jangan berisik, gue mau tidur

Nah buat kamu yang pengen ketemu sama kucing-kucing lucu ini, buruan aja dateng ke sini. Buat patokan, Lokasi Kafe ini terletak di sekitar Pasar Klithikan, daerah Wirobrajan.

 

Miaw Shake Cat Coffee
Jalan Masjid Kuncen, No. 25, Jogja
Jam Buka: 16.00-22.00 WIB
twitter : @MiawshakeMiaw
Instagram : @miawcatcafe
12 replies to this post

Leave a Reply