Home Review Berburu Tiket Murah dan Promo di www.tiket2.com

Apa yang kamu pikirkan saat diajak traveling ala backpacker? Jika kamu belum familiar, mungkin kamu akan berpikiran kalau bepergian ala backpacker identik dengan transportasi yang murah seperti naik kereta ekonomi (seperti perjalanan Genta dkk dalam film 5cm), naik bus, atau malah nyegatin truk di jalan buat nyari tumpangan gratisan. Trus nginepnya juga di tempat-tempat yang murah cenderung gratis, seperti hotel ber-kecoa atau malah numpang tidur di masjid. Kalau kamu berpikiran seperti itu, maka kamu menerjemahkan ‘backpacker’ dalam arti sempit..

“Backpacker bisa diartikan mengefisiensikan sumber daya yang digunakan untuk kegiatan traveling untuk mencapai tingkat kepuasan yang maksimal” (Ridwan, 2016)

Dari definisi yang saya karang barusan (iya, cuma ngarang tapi bukan asal-asalan kok), terlihat bahwa esensi dari backpacker adalah mengefisienkan sumber daya untuk traveling, termasuk uang dan WAKTU. Ya, waktu juga menjadi hal yang harus digaris bawahi saat kita berencana untuk pergi berlibur dengan konsep backpacker. Mungkin sah-sah saja memilih transportasi darat seperti kereta ekonomi atau bus demi menghemat biaya transportasi, JIKA kamu adalah seorang mahasiswa atau freelancer yang memiliki banyak waktu senggang. Namun jika kamu adalah seorang pegawai atau karyawan yang kebebasannya hanya tergantung dari cuti yang terbatas, tentu tidak bijak jika menghambur-hamburkan waktu di jalan dengan alasan menghemat uang. Jangan lupa, ada pepatah yang mengatakan bahwa ‘waktu adalah uang’. Menghabiskan waktu di jalan dengan tidak efisien sama halnya dengan menghambur-hamburkan uang alias pemborosan.

Backpackeran bareng temen selalu memberikan pengalaman yang seru

Backpackeran bareng temen selalu memberikan pengalaman yang seru

Traveling ke beberapa destinasi akan lebih mudah dan cepat jika ditempuh dengan menggunakan pesawat. Yang harus kita perhatikan adalah harga tiket, sebisa mungkin kita meminimalisir pengeluaran untuk membeli tiket. Di sini kita dituntut untuk jeli untuk mencari harga tiket dengan harga termurah, atau malah menjadi promo hunter. Ini berarti kita memerlukan sebuah aplikasi atau website yang terpercaya untuk memantau dan menyajikan informasi mengenai harga tiket.

Salah satu website terpercaya yang dapat digunakan untuk mencari tiket murah atau tiket promo adalah www.tiket2.com. Kelebihan dari website ini adalah website ini dirancang untuk memberikan informasi kepada kita mengenai promo tiket yang ada pada saat itu. Setiap hari, promo flight tracker tiket2.com melintasi internet untuk mencari penerbangan promo dan maskapai bertarif rendah. Hanya dengan meng-click tombol promo pada website yang bersangkutan, kita akan dibawa ke laman yang berisi mengenai promo tiket yang ada pada periode itu.

Dengan www.tiket2.com, mencari tiket promo menjadi lebih mudah

Dengan www.tiket2.com, mencari tiket promo menjadi lebih mudah

Selain promo, website www.tiket2.com juga menjamin kita menemukan tiket pesawat dengan harga termurah untuk setiap penerbangan setiap harinya melalui sistem algoritma yang canggih. Sebagai website dengan fitur perbandingan penerbangan dan pemesanan tiket pertama di Indonesia sejak 2010, tiket2.com yang memimpin di bidang teknologi perjalanan. Tiket2.com telah membangun sebuah database besar yang berisi tentang informasi tentang maskapai, bandara dan rute di Indonesia dan Asia. Hal ini sangat membantu untuk mengumpulkan informasi mengenai penerbangan dan penjualan tiket sehingga harga yang akan bisa kita dapat saat memesan tiket pesawat di website tiket2.com sangatlah bersaing.

tiket2

Satu lagi info yang harus kamu tahu, saat ini website tiket2.com sedang mengadakan kontes bagi-bagi tiket gratis. Caranya teramat sangat mudah, kamu cukup meng-klik tombol share pada salah satu medsos yang kamu pilih dan menuliskan โ€œAku ingin pergi ke (tuliskan nama tujuan favoritmu) dengan #Tiket2Indonesiaโ€. Cukup itu aja, mudah banget bukan? Coba ikut aja, kali aja kamu menjadi orang yang mendapatkan tiket gratis kemana pun Anda mau. Menarik kan? Kalau berminat, cara lengkapnya bisa dilihat disini.

share n win tiket2.com

Nah, buat kalian yang sedang atau akan merencanakan traveling (termasuk mudik) menggunakan pesawat tapi belum punya tiket, silahkan berjuang berburu tiket murah. Kalau bisa membayar lebih murah, kenapa harus membayar lebih mahal? ๐Ÿ˜›

4 replies to this post
    • dicoba aja asuk ke websitenya,kan hadiah kontesnya “tiket gratis kemana pun Anda mau!” ๐Ÿ˜€

Leave a Reply